Sabtu, 26 November 2011

Technical Meeting SCORE

Ting nong ting nong... *suara hp ada sms  "Selamat malam, para pejuang pembawa perubahan!! SELAMAT kepada R. Dimas Hardiana Putra anda lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti SCORE!!
Untuk dapat mengikuti tahap selanjutnya, Dimas silahkan hadir Technical Meeting, jumat 25 november 2011, di A.4.1.1 pukul 16.15
Bawa buku catatan dan alat tulis. Kami tunggu kehadirannya. Saatnya bergerak, saatny membangun FK Unpad, so do you accept the challenge?!"
Itu gw dapet sms dari mamet. Entah perasaan apa yang gw rasain, seneng engga, sedih juga engga -__-! Jelas dong gw masih ga ngerti banget sebenernya SCORE tu ngapain aja si?! terus disuruh bawa buku catetan lagi, makin takut aja gw... Nah trus gw cari tau dong buat lebih jelasnya, dimulai dari singkatannya dulu deh.. "School of Regeneration and Encouragement" School artinya sekolah, Regeneration artinya pergantian/kelahihan kembali generasi baru, Encouragement artinya dorongan atau pemberian semangat... Asli gw masih kagak ngarti. ya udah deh gw ikut aja tuh TechMeetnya..
Pas gw masuk ke A4, gw berasa mabim.. dikelilingi oleh orang-orang berjaket hijau -__- serem oge.. haha. Terus datenglah orang-orang yang berjaket hijau itu memperkenalkan diri mereka dan menyebut diri mereka ORGANEL "Oran-oranG yANg rELa" agak-agak maksa si tapi okelah.. Mereka ber7 yaitu Teh Fulki sebagai kepala sekolah dan para wali kelas Mba Wulan, Acim, Mamet, Tita, Poundra, sama Andin. Yang gw pikir ketika ngeliat mereka yaitu.. Waw,, orang-orang megang semua tuh, haha.
Mereka memperkenalkan diri mereka satu-satu dimana namanya itu berasal dari nama-nama organel di sel ada nukleus, nukleoulus, ribosom, RE, dll. Entah kenapa gw ngerasa keren karena ini SCORE angkatan pertama dan gw mewakili UKM AMSA. HAHAHAHA. Terus kita semua dibagi kelompok, gw masuk menjadi kelompok RIBOSOME yang diwalikan oleh Mba Wul. Kita sama-sama sharing bareng kenapa kita bisa masuk SCORE, pemilihan ketua dan ketuanya adalah Dita dari UKM PSM, terus yang paling seru itu pas kita ngebuat jargon. Hasilnya yel-yel kita adalah LIMTLESS ngomongnya sambil ngemiringin badan dan disetiap L-nya kita harus melet-melet. HAHAHA.. Asli disitu kita ketawa geli banget pas Dita meragain jargon kita.
Selesei itu kita milih ketua angkatan di angkatan pertama SCORE ini dan terpilihlah Taufik dari Basket sebagai ketua angkatan pertama SCORE. Yang terakhir kita dikasih PR yaitu kesan-kesan di TM kemarin..


TM kemaren seru awalnya belum terlalu ngerti banget tentang SCORE ini, tapi ketika Teh Fulki ngejelasin barulah gw ngeuh, oh ini to tujuan SCORE itu. Bagus banget intinya si menurut gw kaya pengkaderisasian gitu buat para calon-calon ketua UKM dan yang sudah menjadi ketua UKM di FKUP ini. Selain itu juga buat ngumpulin semua delegasi UKM supaya semua UKM di FKUP ini menjadi satu kesatuan.. Pengennya tuh kita semua ngumpul terus ngejelasin proker tiap-tiap UKM terus kalo ada acara-acara yang sama-sama merayakan suatu perayaan contohnya perayaan hari AIDS sedunia, itu semua UKM yang ngerayaain hari AIDS sedunia itu gabung jadi satu prokernya dan ngehasilin suatu perayaan yang besar, acara yang besar, dan ga akan ada UKM yang bentrok acaranya di hari itu. mudah-mudahan si semua yang kita harepin di SCORE ini bisa terwujudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar